Jump to content


Welcome to Wihara.com


Sign In 

Create Account
Selamat datang di Wihara.com :D , Ayo Ikutan Bergabung jadi kamu bisa mendapatkan manfaat dari sini :
Manfaat2 nya di antara lain

- Nanya2 & Sharing Pengalaman Buddhist Kamu
- Meningkatkan Kebijaksanaan Kamu
- Belajar Ngendalikan Emosi
- Menjadi Orang yg Lebih Baik
- Lebih Bahagia Dalam Hidup
- Kenalan Antar Anak Buddhist di Kota Kamu
- Gathering di Kota Masing2

Yuk Bergabung Dengan Kita :D
 

Shoutbox Open the Shoutbox in a popup

Latest Shouts
@  Yuni96 : (17 February 2017 - 03:48 PM) Salam kenal semua :)
@  ji3n : (10 February 2017 - 06:21 PM) :om_mani_padme_hom:
@  BigBosS : (08 February 2017 - 08:10 AM) untuk bantuan, silahkan diposting saja, bagi penderma juga agar dapat diselidiki kebenaran informasi
@  msc : (06 February 2017 - 09:17 AM) :om_mani_padme_hom:
@  lulutop1 : (04 February 2017 - 04:37 PM) Selamat pagi semuanya... Saya saat ini berada di luar negeri dan saya tidak ada siapapun di indonesia... Bagi siapapun yang membutuhkan Dana bantuan atau Mau melakukan bakti sosial mohon hubungi saya ya... saya ingin ikut membantu.. Terima kasih
@  willy12345 : (25 January 2017 - 06:32 PM) mau nanya bos di sini ada bantuan buat orang kesusahan ga seh
@  BigBosS : (25 January 2017 - 08:30 AM) jangan terlalu haus dalam mencari sebuah pengakuan, itu hanya mempetebal ego dan memperkuat kemelakatan
@  edysong : (23 January 2017 - 09:29 AM) adakah yg tahu WA bro The One ?
@  edysong : (23 January 2017 - 09:27 AM) pagi semua
@  Matsuda : (22 January 2017 - 05:43 PM) Salam kenal :namaste2:
@  koko hendra... : (21 January 2017 - 12:30 AM) haloo salam kenal
@  Kimbokman : (15 January 2017 - 09:30 PM) Berusaha mencari jalan untuk mengakhiri penderitaan karena sakit..
@  legend : (12 January 2017 - 06:08 PM) salam....
@  Metta23 : (10 January 2017 - 10:56 AM) hallo semua.. saya baru disini, salam kenal semuanya.
@  asan84 : (26 December 2016 - 01:35 AM) ya peryo.. boleh
@  Marcel1150 : (20 December 2016 - 08:17 PM) Mi Le Fo
@  Peryo Sulian... : (18 December 2016 - 11:46 PM) halo salam kenal semua , saya peryo, saya baru disini, saya mau curhat mengenai kehidupan saya, bisa tidak?
@  wilsonlimwilly : (14 December 2016 - 10:03 AM) test
@  si9nzation : (12 December 2016 - 11:44 PM) hi
@  Mr.Jack : (26 November 2016 - 09:22 AM) hi hi hi
@  chindiphang : (31 October 2016 - 07:18 PM) interior vihara
@  legend : (26 October 2016 - 10:59 PM) @MarvinKwok : coba daftar di photobucket
@  MarvinKwok : (22 October 2016 - 11:21 AM) @legend : cara pakai pihak ke tiga gmana ya? hehe.. mohon pencerahannya.. ms newbie.. hehe..
@  legend : (22 October 2016 - 08:00 AM) ditutup pakai [/IMG]
@  legend : (22 October 2016 - 07:59 AM) diantara link gambar pakai [IMG]
@  legend : (22 October 2016 - 07:59 AM) formatnya link gambar
@  legend : (22 October 2016 - 07:58 AM) @MarvinKwok : lebih baik attach pakai pihak ke tiga, tinggal linknya digunakan di forum
@  MarvinKwok : (21 October 2016 - 02:10 PM) haloo smua... mau tny nih di forum kt mmg ga bs upload foto ya? soalnya gw test attach fail mulu.. hehe..
@  Li Xiu : (18 October 2016 - 11:02 PM) Sugiharsono: kalau ingin masuk Agama Buddha boleh juga lewat saya nanti saya bantu semampu saya... saya kenalin ke vihara nya ajarin cara doa nya dulu dan lain2...kalo kamu sudah yakin bener2 siap baru deh diajak ktemu bhante ato bhikkhu...
@  Li Xiu : (18 October 2016 - 10:57 PM) @Sansan: kalo gelang biasanya tergantung keinginan masing2 aja mau nya berapa...ada yg mau 108 ada yg mau 121...ada jg yg mau 21 dan lain2 tadi.

  • 9653 Total Shouts
  • coedcoed (3065) Top Shouter
  • 2 Total Moderators (Groups)
  • 0 Total Moderators (Members)

0
 active user(s) (in the past 60 minutes)
0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Powered by IPB Shoutbox 1.4.1 © 2017, by IPB Shoutbox