Jump to content


Welcome to Wihara.com


Sign In 

Create Account
Selamat datang di Wihara.com :D , Ayo Ikutan Bergabung jadi kamu bisa mendapatkan manfaat dari sini :
Manfaat2 nya di antara lain

- Nanya2 & Sharing Pengalaman Buddhist Kamu
- Meningkatkan Kebijaksanaan Kamu
- Belajar Ngendalikan Emosi
- Menjadi Orang yg Lebih Baik
- Lebih Bahagia Dalam Hidup
- Kenalan Antar Anak Buddhist di Kota Kamu
- Gathering di Kota Masing2

Yuk Bergabung Dengan Kita :D
 

- - - - -

Wihara paling rame di Semarang ?


  • Please log in to reply
9 replies to this topic

#1 Guest_hadisentosa_*

Guest_hadisentosa_*
  • Guests
  • 0
  • thanks

Posted 30 July 2009 - 11:24 AM

Apa ya ? di sana lebih banyak aliran apa ya yg kuat ?

thanks

rudy

#2 fildo_boy

fildo_boy

    Anggota tetap

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 0
  • 74 posts
  • 0 thanks

Posted 25 September 2009 - 01:02 AM

mgkn vihara tanah putih bro... aliran theravada. hmmm....

#3 agung wibowo

agung wibowo

    Baru bergabung

  • Members
  • PipPip
  • 0
  • 11 posts
  • 0 thanks

Posted 01 January 2010 - 06:43 PM

Namo Buddhaya. Di Smg ada multi sekte Buddhism : Theravada, dgan umat terbanyak dan mempunyai 3 vh : vh Tanah Putih; vh Buddhagaya,Watugong, vh Chandakinara. Mahayana - vh Mahavira Graha; Buddhayana - vh Maha Bodhi, vh di Gunung Pati (?), dan beberapa vh aliran Maitreya

#4 kiemlian

kiemlian

    Baru bergabung

  • Members
  • Pip
  • 0
  • 1 posts
  • 0 thanks

Posted 13 March 2010 - 03:25 PM

sdh berapa lama jadi anggota padmajaya?sudah sampai tingkat apa?

#5 mikee

mikee

    Baru bergabung

  • Members
  • Pip
  • 0
  • 1 posts
  • 0 thanks

Posted 13 March 2010 - 07:09 PM

maaf ganggu...
sya jg ank smg,,
tpi blom prnah prgi vihara,berhubung sibuk skull dan lantaran skull sya dr yayasan krsten,,,
klo boleh tau anda semua masuk ke aliran apa?????



makasih..

#6 Kurenai86

Kurenai86

    Siswa Senior Sang Buddha

  • Members
  • 2
  • 776 posts
  • 0 thanks

Posted 14 April 2010 - 10:19 AM

Kalau saya dulu masuknya Tanah Putih juga.
Pernah ke Sam Po Kong ngga? sekarang (udah lama juga sih) sudah jadi bagus banget, ya

#7 Vardize

Vardize

    Baru bergabung

  • Members
  • PipPip
  • 0
  • 19 posts
  • 0 thanks

Posted 19 April 2010 - 10:48 AM

maaf ganggu...
sya jg ank smg,,
tpi blom prnah prgi vihara,berhubung sibuk skull dan lantaran skull sya dr yayasan krsten,,,
klo boleh tau anda semua masuk ke aliran apa?????



makasih..


Mending Liat2 aja dulu...
Di SMG banyak vihara yang bagus koq..
Ex: Tanah Putih, WatuGong, Sam Poo Kong, Marina, etc.
Coba aja berkunjung dan ikutin kegiatannya. terus gabung aja sama yang dirasa paling cocok.
OK?:onion50:
ALL FOR ONE AND ONE FOR ALL!!! :goodjob:

#8 Xiao Yek Er

Xiao Yek Er

    Baru bergabung

  • Members
  • Pip
  • 0
  • 3 posts
  • 0 thanks

Posted 28 September 2012 - 11:44 AM

ada yang tau gak vihara brahma ato shi mien fo di kota semarang letak nya di mana?

#9 araliya

araliya

    Baru bergabung

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 14
  • 95 posts
  • 6 thanks

Posted 07 September 2014 - 12:25 AM

ada yang tau gak vihara brahma ato shi mien fo di kota semarang letak nya di mana?

Rekan Xiao Yek Er sudah ketemu blom viharanya?

(*jangan2 anda malah udah ga pernah buka thread ini lagi)

 

bagi yang ingin kesana anda bisa ke Vihara Gn.Pati, disana ada Shi Mien Fo nya, bahkan ada khusus harinya utk kebaktian itu (maksudnya puja bakti utk di depan altar Shi Mien Fo saja).



#10 bungaditaman

bungaditaman

    Baru Bergabung

  • Members
  • PipPip
  • 0
  • 12 posts
  • 0 thanks

Posted 26 October 2015 - 01:56 PM

trit nya udah sepi... :rolleyes:

 

bulan lalu ke semarang... sempetin mampir ke yang namanya vihara sam po kong.. ternyata tempat wisata.. masuk bayar... mau pasang hio juga bayar lagi... dari namanya aja sebenarnya sudah aneh...   hahahaha 

 

akhirnya keliling2 pecinan.. mampir ke vihara2 di pecinan... next trip vihara tanah putih :smile:






0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

 
x

Halo :)

Halo :), Selamat Datang di Wihara.com :D

Yuk bergabung dengan kita, di jamin jadi lebih bijaksana, baik & sabar hehe

Kamu bisa bertanya2 ataupun sharing2 pengalaman kamu sebagai Buddhist

Ayo tunggu apa lagi, bergabung skrg :D. Click di "Register". Thanks :)
register close