Jump to content


Welcome to Wihara.com


Sign In 

Create Account
Selamat datang di Wihara.com :D , Ayo Ikutan Bergabung jadi kamu bisa mendapatkan manfaat dari sini :
Manfaat2 nya di antara lain

- Nanya2 & Sharing Pengalaman Buddhist Kamu
- Meningkatkan Kebijaksanaan Kamu
- Belajar Ngendalikan Emosi
- Menjadi Orang yg Lebih Baik
- Lebih Bahagia Dalam Hidup
- Kenalan Antar Anak Buddhist di Kota Kamu
- Gathering di Kota Masing2

Yuk Bergabung Dengan Kita :D
 

Photo
- - - - -

Istri, Suami, dan Selingkuhan


  • Please log in to reply
5 replies to this topic

#1 cynical

cynical

    Tidak baru lagi

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 0
  • 57 posts
  • 0 thanks

Posted 17 May 2011 - 07:56 AM

Ada 3 cowok sedang diinterogasi malaikat di alam baka.

Malaikat meminta mereka menceritakan penyebab kematian mereka:

Cowok 1: Aku pulang mendadak dari kantor dan menemukan sepasang sepatu cowok di depan kamar tidur di lantai 3. Istriku nggak mau mengaku kalau dia selingkuh. Lalu aku mencari-cari cowok sialan itu dan menemukannya sedang bergelantungan di balkon. Aku injak jari-jarinya sehingga dia jatuh dari lantai tiga kamar tdiurku itu. Tapi ternyata dia belum mati, hanya patah tulang. Jadi aku menyeret sebuah kulkas satu pintu yang ada di kamar tidurku sampai ke balkon dan melemparkannya mengenai cowok itu sampai cowok itu mati tertimpa kulkas itu. Tapi kemudian aku juga mati kena serangan jantung karena kecapekan setelah menyeret kulkas yang berat itu.

Cowok 2: Aku sedang bercinta dengan seorang tante-tante tapi tiba-tiba suaminya pulang. Dan karena panik aku kemudian bergelantungan di balkon lantai tiga. Dan suaminya menemukanku dan menjatuhkanku dari balkon. Aku terbaring tak berdaya karena tulang punggungku patah Tak cukup sampai di situ, suami sadis itu menimpakan sebuah kulkas sampai aku mati seketika.

Cowok 3: Aku seorang supir yang sedang bercumbu dengan majikan perempuanku di kamar tidurnya, tapi tiba-tiba datang 'brondong' langganan majikanku. Brondong itu sudah di depan pintu kamar, jadi aku harus sembunyi. Kebetulan ada kulkas kosong yang baru dibeli dan belum pernah dipakai....

Edited by cynical, 17 May 2011 - 09:32 AM.


#2 harson

harson

    Siswa Sang Buddha

  • Members
  • -1
  • 420 posts
  • 0 thanks

Posted 16 May 2012 - 12:43 PM

BARU MENIKAH

Cowok: Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek: Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok: Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek: Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok: Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek: Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok: Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek: Maukah kau menciumku ??
Cowok: Ya
Cewek: Oh sayangku…

SESUDAH 25 TAHUN MENIKAH (silakan baca dialog dari bawah ke atas)
APPAMADENA SAMPADETHA

#3 fen_bandaaceh

fen_bandaaceh

    Siswa Senior Sang Buddha

  • Members
  • 0
  • 828 posts
  • 1 thanks

Posted 17 May 2012 - 12:46 PM

he...he....he....
menghibur ya


Cerita Ketika Tuhan menciptakan wanita,
Dia lembur pada hari ke 6
Malaikat datang dan bertanya
“ Mengapa begitu lama Tuhan?”
Tuhan menjawab,
“Sudahkah kamu lihat semua detil yang Aku ciptakan untuknya?”
"2 tangan ini harus bisa selalu dibersihkan, setidaknya terdiri dari 200 bagian yg bisa digerakkan dan berfungsi baik agar dapat mengolah berbagai jenis makanan.
Mampu memberikan kenyamanan bagi anak²nya…
Punya pelukan yang menyembuhkan rasa sakit hati dan keterpurukan…
Dan semuanya cukup dilakukan dengan kedua tangan ini… "
Malaikat takjub,
“Hanya dengan 2 tangan ini?...”
“Tetapi Tuhan, Engkau membuatnya begitu halus dan lembut”
“Ya.. Aku membuatnya begitu lembut.
Tapi kamu belum bisa bayangkan kekuatan yg Aku berikan kepadanya agar ia bisa mengatasi banyak hal yang luar biasa”
“Apakah dia bisa berpikir?”
tanya malaikat Tuhan menjawab
“Tidak hanya berpikir, dia juga mampu bernegosiasi dan mengutarakan pendapatnya”
Malaikat itu menyentuh dagunya..
“Tuhan, Engkau buat ciptaan ini kelihatan lelah & rapuh, seolah banyak sekali beban untuknya”
“Itu bukan kerapuhan, itu air mata.
Aku berikan padanya supaya dia bisa mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan rasa bangga”
“Engkau memikirkan segala sesuatunya.
Wanita ciptaanMu ini sungguh menakjubkan!”
“Ya..Harus! Wanita ini mempunyai kekuatan untuk mempesona laki²…
Dia dapat mengatasi beban hidup, mampu menyimpan kebahagiaan & pendapatnya sendiri…
Dia bisa berkorban demi orang² yang dikasihinya…
Dia bisa melawan ketidakadilan…
Dia bersorak saat melihat kawannya bahagia…
Hatinya terluka saat melihat kesedihan…
Dia tahu sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka…
CINTANYA TANPA SYARAT !”
Malaikat sangat kagum.
“Lalu apa kekurangannya...???”
Tuhan menjawab
”Hanya satu hal..
Dia terkadang lupa Waktu ҠåLő sudah BBM an .!!” :P

:D:DMy Blood, my soul and my Heart are RED. My life is WHITE, CLEAN, FULL COLOUR and FAR from Evil :D:D



#4 Tss

Tss

    Sahabat WDC

  • Members
  • 2
  • 458 posts
  • 0 thanks

Posted 09 July 2012 - 03:05 PM


Wanita sering lupa betapa berartinya dia. ha.....ha.....kacau.... manusia. banyak yang sakit lupa dan serakah. lebih2 wanita kalau disanjung dikit aja sudah hun2, celaka d. namo amitabha. SEMOGA SEMUA MAKHLUK HIDUP BAHAGIA


#5 harson

harson

    Siswa Sang Buddha

  • Members
  • -1
  • 420 posts
  • 0 thanks

Posted 28 July 2012 - 01:02 PM

Perkembangan jaman di era teknologi ini, membuat pasangan
suami istri mengubah bahasa kode untuk hubungan intimnya.
Yaitu dengan kata: "Isi Pulsa"
Maka terjadilah obrolan seperti ini.

Suami: "Mam malam ini bisa isi pulsakah..??"
Istri: "Maaf ya pap, pulsa masih penuh."

Malam ke 2.
Suami: "Bisa isi pulsa gak mam.??"
Istri: "Maaf ya pap lowbat nih."

Malam ke 3.
Suami: "Isi pulsa yuk?"
Istri: "Nggak bisa pap, ga ada sinyal."

Suamipun tidak lagi menawarkankan pulsa.
Malam ke 4..... Diam
malam ke 5 .... Diam juga
Malam ke 6 .... Tetap diam

Gantian istrinya nanya: "Pap, jadi gak isi pulsanya nih??"
Suami: "Wah maaf mam... udah ganti provider yg banyak bonusnya dan gratis bicara sepuasnya....


#6 wadoyo

wadoyo

    Newbie

  • Members
  • Pip
  • 0
  • 6 posts
  • 0 thanks

Posted 20 March 2017 - 09:46 AM

hahahahahah lumayan buat hiburan


Langkah pertama yang harus ditempuh agar bisa move on cepat dengan mantan adalah dengan memutuskan komunikasi, misalnya saja dengan menghapus nomor teleponnya.
 





0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

 
x

Halo :)

Halo :), Selamat Datang di Wihara.com :D

Yuk bergabung dengan kita, di jamin jadi lebih bijaksana, baik & sabar hehe

Kamu bisa bertanya2 ataupun sharing2 pengalaman kamu sebagai Buddhist

Ayo tunggu apa lagi, bergabung skrg :D. Click di "Register". Thanks :)
register close