Jump to content


Welcome to Wihara.com


Sign In 

Create Account
Selamat datang di Wihara.com :D , Ayo Ikutan Bergabung jadi kamu bisa mendapatkan manfaat dari sini :
Manfaat2 nya di antara lain

- Nanya2 & Sharing Pengalaman Buddhist Kamu
- Meningkatkan Kebijaksanaan Kamu
- Belajar Ngendalikan Emosi
- Menjadi Orang yg Lebih Baik
- Lebih Bahagia Dalam Hidup
- Kenalan Antar Anak Buddhist di Kota Kamu
- Gathering di Kota Masing2

Yuk Bergabung Dengan Kita :D
 

Photo
- - - - -

Rahasia Menjadi Kaya

kaya rahasia

  • Please log in to reply
6 replies to this topic

#1 BigBosS

BigBosS

    Silent Reader Activist

  • Members
  • 53
  • 917 posts
  • 12 thanks
  • LocationAlam Manusia

Posted 19 June 2012 - 03:11 PM

RAHASIA MENJADI KAYA

1.Pilih papa mama yg kaya raya, klo gagal lihat no 2.

2.Pilih pasangan anak tunggal orang super kaya....klo terlanbat lihat no 3.

3. Pasang lotre. Klo nggk ada lotre, atau nggk dapat2, terpaksa pake jurus 4.

4.Rampok bank atau korupsi miliaran.Tapi ini nggk berani klo punya nurani.Penjara sih nggk takut, sebab di negeri antah berantah sono, maling bebas kemana saja....tpi kitakan masih punya nurani, jd terpaksa pke no5.

5. Belajar yg rajin, kerja keras, cari duit halal. Klo sdh kerja 20 th, masih nggk kaya raya dan cuma berhasil masuk kelas menengah, maka terpaksa pake jurus terakhir, jurus pamungkas, jurus no 6.

6. Belajar menjadi kaya, belajar merasa kaya, mensyukuri apa yg kita terima setiap hari, berterima kasih bahwa kita sdh punya sampai hari ini, kurangi keterikatan akan lingkaran setan bernama DUIT.......
menjaga dan mensyukuri KESEHATAN kita...maka niscaya kita akan menjadi
KAYA RAYA.
KAYA BATINIAH......BEBAS dari rasa
KHAWATIR.
SYUKURI apa yg kita miliki dan
Jangan menyesali apa yg tidak kita miliki.**

Syukuri apa yg ada.
Dalam hitam ada putih
Dalam putih ada hitam
tergantung mana yg kita perhatikan.

Mendengar anggota keluargaku
ngomel di rumah, itu berarti aku masih punya keluarga.

Merasa lelah & pegal linu
setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas, setelah menerima tamu, itu berarti aku punya teman

Mendengar nyanyian suara yg fals, itu berarti aku bisa mendengar

Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku masih hidup

Akhirnya.......banyk hal yg dapat kita syukuri setiap hari.
apapun yg terjadi selalu ada plus dan minusnya, tergantung kita mau fokus yg mana

Jangan Hanya Memikirkan atau Berbicara tentang Kebaikan, tapi Lakukanlah Kebaikan


#2 fen_bandaaceh

fen_bandaaceh

    Siswa Senior Sang Buddha

  • Members
  • 0
  • 828 posts
  • 1 thanks

Posted 20 June 2012 - 11:23 AM

Hi hi hi ...... betul Gan
Setuju banget
Ngomong2 anda sudah seperti itu gak ? ;)
Salam damai dalam Dhamma :heart2:

:D:DMy Blood, my soul and my Heart are RED. My life is WHITE, CLEAN, FULL COLOUR and FAR from Evil :D:D



#3 BigBosS

BigBosS

    Silent Reader Activist

  • Members
  • 53
  • 917 posts
  • 12 thanks
  • LocationAlam Manusia

Posted 20 June 2012 - 02:07 PM

ini kan teori doank,
prakteknya belum bisa gan
makanya sampe sekarang ane blom kaya kaya
hahaha

life like a yin yang
habis gelap terbitlah terang, habis terang ya gelap lagi
ada pertemuan pasti ada perpisahan
jika tidak ingin bersedih karena perpisahan, maka jangan berbahagia saat pertemuan.

#4 fen_bandaaceh

fen_bandaaceh

    Siswa Senior Sang Buddha

  • Members
  • 0
  • 828 posts
  • 1 thanks

Posted 21 June 2012 - 10:40 AM

ini kan teori doank,
prakteknya belum bisa gan
makanya sampe sekarang ane blom kaya kaya
hahaha

life like a yin yang
habis gelap terbitlah terang, habis terang ya gelap lagi
ada pertemuan pasti ada perpisahan
jika tidak ingin bersedih karena perpisahan, maka jangan berbahagia saat pertemuan.


boss.... kaya itu gak melulu materi
boss pikir kalo kaya pasti BAHAGIA?

Memang betul boss... gak ada duit memang susah:)
Tapi punya duit banyak juga banyak susahnya

Yang penting seimbang aja lah bosss
Boss... percaya gak? Kalo orang kaya raya jarang yang spritual ( sebenarnya sih ada, cuma.... gak banyaklah)
Saya yakin, kalo boss udah kaya raya pasti gak ke WDC lagi ;)

:D:DMy Blood, my soul and my Heart are RED. My life is WHITE, CLEAN, FULL COLOUR and FAR from Evil :D:D



#5 BigBosS

BigBosS

    Silent Reader Activist

  • Members
  • 53
  • 917 posts
  • 12 thanks
  • LocationAlam Manusia

Posted 21 June 2012 - 01:08 PM

ah yg boneng gan??
tetep ada di wdc kok. kecuali nih forum bubar ato sepi
ane suda member di beberapa forum buddhist, pada sepi (kuburan dikampung ane malah lebih rame daripada tuh forum - hahaha). jadi males, cuma ini doank yg "sedikit" rame.

klo ane kaya raya bisa jadi ane bakal ngadain acara gathering buat member2 wdc for free
mungkin berkunjung ke panti jompo ato asuhan.
sekalian ajang pencarian jodoh bagi yg jomblo
huehuehue

doain aje bisa terwujud, or ada yg mau wujudin ide ini jg bagus kok.

ya tapi itu masih jauh lah. mikirin besok cari sesuap nasi dulu aja hehehe

Edited by BigBosS, 21 June 2012 - 01:12 PM.


#6 taneda

taneda

    Penggemar WDC

  • Members
  • -1
  • 783 posts
  • 1 thanks

Posted 05 July 2012 - 04:30 PM

wakakakak.....
realis jugak lu
:biggrin2::biggrin2::biggrin2:

#7 wadoyo

wadoyo

    Newbie

  • Members
  • Pip
  • 0
  • 6 posts
  • 0 thanks

Posted 20 March 2017 - 09:50 AM

yang nomer 6 yang harus di terapkan dalam kehidupan sehari-hari


Langkah pertama yang harus ditempuh agar bisa move on cepat dengan mantan adalah dengan memutuskan komunikasi, misalnya saja dengan menghapus nomor teleponnya.
 





0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

 
x

Halo :)

Halo :), Selamat Datang di Wihara.com :D

Yuk bergabung dengan kita, di jamin jadi lebih bijaksana, baik & sabar hehe

Kamu bisa bertanya2 ataupun sharing2 pengalaman kamu sebagai Buddhist

Ayo tunggu apa lagi, bergabung skrg :D. Click di "Register". Thanks :)
register close