Jump to content


Welcome to Wihara.com


Sign In 

Create Account
Selamat datang di Wihara.com :D , Ayo Ikutan Bergabung jadi kamu bisa mendapatkan manfaat dari sini :
Manfaat2 nya di antara lain

- Nanya2 & Sharing Pengalaman Buddhist Kamu
- Meningkatkan Kebijaksanaan Kamu
- Belajar Ngendalikan Emosi
- Menjadi Orang yg Lebih Baik
- Lebih Bahagia Dalam Hidup
- Kenalan Antar Anak Buddhist di Kota Kamu
- Gathering di Kota Masing2

Yuk Bergabung Dengan Kita :D
 

Photo
- - - - -

Bocoran


  • Please log in to reply
8 replies to this topic

#1 Heretic

Heretic

    Baru bergabung

  • Members
  • PipPip
  • 1
  • 15 posts
  • 0 thanks

Posted 19 November 2010 - 12:21 AM

Wu thai fo mi le

Sebagai manifestasi kekuatan yin alam semesta, aku hadir menjadi tokoh antagonis di forum ini.


#2 bodohsatva

bodohsatva

    Senior WDC

  • Members
  • 5
  • 1,147 posts
  • 0 thanks

Posted 19 November 2010 - 04:17 PM

kyknya bukan rahasia tuh...
kan semua orang boleh mendapatkannya... hanya saja ada persyaratannya
lah... wong naik busway aja mesti beli tiket kan?

sama halnya setiap org boleh buka cek di bank...
kalo membuka cek tanpa punya saldo di rekening kira2 diapain yah???

The Four Reliances
First, rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
Second, rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
Third, rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And fourth, rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions.


#3 jhon

jhon

    Penyebar Dharma

  • Members
  • 4
  • 2,016 posts
  • 0 thanks

Posted 19 November 2010 - 04:29 PM

Heteric, salah tuh bkan itu, tapi, BO KHAI HUDD BI NEK..ini yg benar bocorannya...

#4 arieosho

arieosho

    Fenomena WDC

  • Members
  • 289
  • 6,099 posts
  • 43 thanks

Posted 12 August 2011 - 02:23 PM

ya , mantra ini adalah mantra ala thien tao. dikatakan rahasia sebenarnya dulu pewarisan secara rahasia. karena aliran ini sangat berharga dan ada mengutip uang pangkal upacara inisiasi. kalo dolo di daratan cina , orang2 yg tak bertanggung jawab akan meniru dan membuat aliran yang sama untuk menipu uang pangkal inisiasi. di rahasiakan supaya tidak terjadi penipuan oleh orang2 tak bertanggung jawab. sampai sekarang walaupun tak ada rahasia tetapi kebiasaan ini sudah terlanjur diterapkan dari generasi ke generasi. jadi ya...anggaplah ini rahasia sekaligus tidak.

#5 Zheng hua

Zheng hua

    Tidak baru lagi

  • Members
  • PipPipPipPip
  • -1
  • 56 posts
  • 0 thanks

Posted 16 August 2011 - 08:57 AM

Heretic@anda membocorkan,itu bukannlah urusan kami yang ada disini tapi urusan anda dengan yg di Atas.hehehehe lebih bijaksana lah kalau jadi orang,tidak ada gunanya anda menulis yg diatas itu.:)

#6 coedabgf

coedabgf

    Banned

  • Banned
  • -2
  • 2,646 posts
  • 0 thanks

Posted 16 August 2011 - 10:51 AM

^

benar klo sudah menjalaninya, berarti melanggar janji sendiri. kenapa dulu mau kehadapan altar (meskipun terpaksa, tetapi kenyataannya terjadi (diri sendiri melakukan)).

kecuali kata-kata atau praktek-praktek mereka melanggar moral kesusilaan atau kejahatan. itu kewajiban yang mengetahui untuk membuka/memberitahukan yang lain.

tapi kelihatan juga koq..., berarti dulu menghadapnya tidak ikhlas yech...???!!!!
jangan-jangan disatu pihak lainnya memaksa tanpa ada penjelasan sehingga mengerti maksud dan tujuannya loh.... :wink2:

coeda. true believer. sobat DHAMMA. son of the LIVING TRUTH (THE WAY, THE TRUTH, AND THE LIFE)

Edited by coedabgf, 16 August 2011 - 10:52 AM.

INILAH APA YANG TUHANKU TELAH KATAKAN, 'DALAM SATU TAHUN SEJAK HARI INI, KEJAYAAN MEREKA AKAN PUDAR'.

Siapakah mereka?

September 2010
coedabgf-the believer

#7 taneda

taneda

    Penggemar WDC

  • Members
  • -1
  • 783 posts
  • 1 thanks

Posted 17 August 2011 - 11:44 AM

kita hanya berusaha menguak tabir......dan menjelaskan hierarkhi Thien Tao.....masalah mau di terima atau tidak adalah HAK masing-masing..bahkan antar penganut esoterik ini juga berbeda pandangan.....yang jelas kita sudah berusaha membuktikan itulah ESOTERIK.....

Kalo bocoran dari Pai Yang San Cu
ada yang tau gak ...:D:D:D

Edited by taneda, 25 October 2011 - 04:47 PM.


#8 goh

goh

    Baru bergabung

  • Members
  • Pip
  • 0
  • 3 posts
  • 0 thanks

Posted 27 October 2011 - 06:00 PM

5 kata itu adalah rahasia...
Bagi yang membocorkannya,menurut aliran maitreya,akan mendapat balasan yang keras dari yang diatas....

#9 taneda

taneda

    Penggemar WDC

  • Members
  • -1
  • 783 posts
  • 1 thanks

Posted 31 October 2011 - 04:31 AM

^
mengingat saudara baru bergabung.....
sebaiknya anda membongkar trid-trid lama.....
kami sudah membahasnya secara gamblang......




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

 
x

Halo :)

Halo :), Selamat Datang di Wihara.com :D

Yuk bergabung dengan kita, di jamin jadi lebih bijaksana, baik & sabar hehe

Kamu bisa bertanya2 ataupun sharing2 pengalaman kamu sebagai Buddhist

Ayo tunggu apa lagi, bergabung skrg :D. Click di "Register". Thanks :)
register close